Semua produk yang telah diterima HARUS ada proses unboxing dgn kamera tanpa di jeda utk syarat Komplain.
Tanpa Video Unboxing,Segala bentuk komplain TIDAK Kami terima
Produk kami telah melewati proses QC ketat,dan sebelum dipacking paket di Checking ulang.
Cacat karena proses pengantaran,adalah tanggung jawab expedisi.kami akan koordinasikan untuk solusi terbaik untuk Costumer.
Cacat atau Salah Warna karena kesalahan Seller dan dapat dibuktikan.semua produk akan kami ganti sesuai kesepakatan awal.
Cust tidak diperkenankan komplain jika ada kesalahan ada di cust saat proses pemesanan (ukuran,warna dll).
Komplain diterima max 1x24Jam sejak paket diterima dari kurir.(dibuktikan dengan status update dr kurir).
Jika produk masih ready stok,return boleh dilakukan.tapi jika produk telah sold out akan digantikan produk lain dan atau refund (setelah dipotong biaya-biaya).
Produk yang akan di return,HARUS msh sesuai barang dikirim.(blm dipakai,cuci dll)
Setelah komplain diterima CS kami paket bisa dkirim ke alamat Gudang kami yg terdekat dgn Cust.
Khusus untuk refund/pengembalian dana yang telah di setujui,akan segera diproses max 7 hari kerja sejak disetujui.