Pengembalian & Penukaran

  • Semua produk yang telah diterima HARUS ada proses unboxing dgn kamera tanpa di jeda utk syarat Komplain.
  • Tanpa Video Unboxing,Segala bentuk komplain TIDAK Kami terima
  • Produk kami telah melewati proses QC ketat,dan sebelum dipacking paket di Checking ulang.
  • Cacat karena proses pengantaran,adalah tanggung jawab expedisi.kami akan koordinasikan untuk solusi terbaik untuk Costumer.
  • Cacat atau Salah Warna karena kesalahan Seller dan dapat dibuktikan.semua produk akan kami ganti sesuai kesepakatan awal.
  • Cust tidak diperkenankan komplain jika ada kesalahan ada di cust saat proses pemesanan (ukuran,warna dll).
  • Komplain diterima max 1x24Jam sejak paket diterima dari kurir.(dibuktikan dengan status update dr kurir).
  • Jika produk masih ready stok,return boleh dilakukan.tapi jika produk telah sold out akan digantikan produk lain dan atau refund (setelah dipotong biaya-biaya).
  • Produk yang akan di return,HARUS msh sesuai barang dikirim.(blm dipakai,cuci dll)
  • Setelah komplain diterima CS kami paket bisa dkirim ke alamat Gudang kami yg terdekat dgn Cust.
  • Khusus untuk refund/pengembalian dana yang telah di setujui,akan segera diproses max 7 hari kerja sejak disetujui.
dibuat denganberdu